Artikel dan Berita MPDM

Wisuda Tahfidz SDIT Muhammadiyah

Bandarlampung, 16 April 2018. Kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh SDIT Muhammadiyah, yaitu Wisuda tahfidz 2018 telah terlaksana pada tanggal 14 April 2018 dan berjalan dengan sukses, acara yang dilaksanakan di Hotel Nusantara Syariah ini dihadiri oleh kurang lebih 250 Peserta wisudawan dan wisudawati dan kurang lebih 250 Orang tua yang turut hadir.

Total ada kurang lebih setengah dari jumlah seluruh siswa-siswi SDIT Muhammadiyah Gunung Terang yang diwisuda, dengan kategori hafalan dibagi menjadi beberapa bagian yaitu hafal 4 Juz, 3 juz, 2,5 Juz dan juz 30. Dengan jumlah siswa – siswi yang diwisuda begitu banyak menunjukkan bahwa ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan.

Acara wisuda juga dihadiri oleh tamu-tamu undangan penting antara lain Wali Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kemenag Kota Bandar Lampung, Ketua PDM Kota Bandar Lampung, Ketua PCM Langkapura, PD IPM Kota Bandar Lampung dan seluruh kepala sekolah dasar Muhammadiyah kota Bandar Lampung. Acara wisuda ini juga tidak lepas dari andil komite sekolah yang mendukung dengan sepenuh hati serta kerja keras Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru serta karyawan SDIT MUhammadiyah.

Kegiatan wisuda tahfidz ini akan menjadi agenda rutin yang akan selalu diselenggarakan setiap tahunnya dan akan semakin meningkatkan kualitas hafalan dan jumlah penghafal Al Qur’an.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=W1wIdTKCTAE]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *