Artikel dan Berita Prestasi

Juara 1 OSN Matematika

Bandarlampung, 13 Februari 2019. Pada hari rabu di SDIT Muhammadiyah berlangsung perlombaan OSN tingkat kecamatan Langkapura. Perlombaan yang diadakan tiap tahunnya ini memperlombakan olimpiade mata pelajaran matematika dan ipa.

Peserta mendapatkan soal dari team independen yang berarti soal-soal tersebut murni dari pihak lain. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini siswa SDIT Muhammadiyah mendapatkan juara di olimpiade Matematika dan IPA, tak tanggung-tanggung juara yang didapat adalah juara 1 untuk bidang Olimpiade MTK oleh Ahmad Syauqi Akmal dan juara 3 oleh Inayah Dzil Izzati untuk bidang Olimpiade IPA.

Dengan demikian perwakilan Kec. Langkapura untuk bertanding di Kota Bandar Lampung berasal dari SDIT Muhammadiyah. Juara kali ini menambah deretan-deretan prestasi yang telah diraih sebelum-sebelumnya. Tak kalah penting pertandingan yang akan datang yaitu perlombaan FLS2N dan O2SN tingkat Kecamatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, semoga siswa-siswi SDIT Muhammadiyah kembali mendulang juaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *