Artikel dan Berita Prestasi

Juara FLS2N Tingkat Kecamatan Langkapura

Bandarlampung, sabtu 23 Februari 2019. Seluruh sekolah di kecamatan Langkapura mengadakan perlombaan FLS2N tingkat kecamatan. Pada kesempatan lomba kali ini sebagai tuan rumah adalah SDIT Muhammadiyah Gunter. Perlombaan yang berlangsung hanya satu hari sangat menegangkan, karena peserta yang berasal dari perwakilan Sekolah negeri maupun swasta bersaing ketat.

Cabang lomba yang diadakan pada FLS2N ini antara lain lomba Pantomim, Tari Kreasi, Solo Song, Kriya Anyam dan Gambar Bercerita. Kegiatan yang diadakan tiap tahunnya ini merupakan agenda rutin. Pemenang yang didapat akan maju ke tingkat kota. Pada perlombaan kali ini SDIT Muhammadiyah menorehkan prestasi yang sangat membanggakan karena memenangkan beberapa cabang lomba, yaitu Juara 1 lomba Pantomim, Juara 2 Tari Kreasi, Juara 1 Solo Song dan Juara 3 Cerita Bergambar.

 

Siswa/siswi yang mendapatkan juara 1 hingga 3 akan dikirimkan dalam even perlombaan tingkat kota yang biasanya diadakan di SMPN 16 Bandar Lampung. Semoga dengan adanya para juara di SDIT Muhammadiyah dapat memberikan hal yang positif kepada siswa yang lainnya agar bisa berprestasi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *