Artikel dan Berita Cerita Siswa dan Alumni

Gebyar Tahunan siswa SDIT Muhammadiyah Angkatan IX

Bandarlampung, 4 Mei 2019 SDIT Muhammadiyah melaksanakan kegiatan Gebyar Tahunan yang biasa dilaksanakan tiap tahunnya. Gebyar Tahunan ini merupakan kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDIT Muhammadiyah angkatan IX sebanyak 74 siswa. Yang terdiri dari 42 siswa putra dan 32 siswa putri yang berasal dari 3 rombel. Adapun acara yang terkemas didalamnya antara lain pertunjukkan kreativitas siswa-siswi kelas 1 hingga kelas 5 yang dipersembahkan kepada siswa kelas VI yang akan lulus. Dari 74 siswa yang lulus tersebut sebagian besar sudah diterima di berbagai SMPIT dan Pondok Pesantren baik di kota Bandarlampung bahkan hingga ke pulau Jawa.

Pada acara pelepasan siswa kelas VI angkatan IX ini pesan yang paling mendalam dari Andri Sattriawan, S. Pd selaku kepala sekolah yaitu semua alumni harus bisa menjaga Akhlak, Aurat dan Hafalannya yang sudah ditanamkan selama belajar di SDIT Muhammadiyah, menjadi pribadi yang cerdas, terampil dan berakhlak mulia. Semua alumni SDIT Muhammadiyah akan selalu terpantau dengan adanya IKA (Ikatan Keluarga Alumni) SDIT Muhammadiyah.

Semoga seluruh siswa SDIT Muhammadiyah angkatan IX dapat mengemban janji Alumni yang pernah terucap saat Gebyar Tahunan tersebut dengan penuh tanggungjawab dan dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih baik dan lebih islami lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *