Artikel dan Berita

Hari Pertama Sekolah T.A 2019/2020

Bandarlampung, 15 Juli 2019 adalah hari pertama siswa-siswi SDIT Muhammadiyah Bandar Lampung masuk sekolah, antusiasme siswa untuk masuk sekolah sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari kehadiran para siswa di sekolah, libur yang cukup lama membuat mereka semakin bersemangat untuk masuk sekolah dan bertemu dengan teman-teman baru. SDIT Muhammadiyah menerima siswa baru dengan jumlah kelas yang disediakan sebanyak 4 ruang kelas, tiap kelas diisi sebanyak 28 siswa. Alhamdulillah kelas sudah terisi penuh sejak bulan Februari 2019, karena SDIT Muhammadiyah membuka PPDB diawal tahun.

SDIT Muhammadiyah menambah lokal kelas baru sebanyak 4 kelas, yang kini sudah berjalan dan digunakan baru 2 kelas baru, karena akan digunakan oleh siswa kelas VI. SDIT Muhammadiyah juga sedang melakukan perbaikan-perbaikan fisik yang lainnya, seperti perbaikan taman, musholah, tempat wudhu dan yang lainnya, hal ini dilakukan untuk kenyamanan siswa-sisiwi dan guru serta staf SDIT Muhammadiyah, menciptakan lingkungan yang nyaman akan menghasilkan proses pembelajaran yang nyaman pula.

Semoga SDIT Muhammadiyah menjadi sekolah yang unggul, baik dalam akademik maupun non akademik, pelayanan yang maksimal dan mampu menciptakan siswa-siswi yang kreatif, cerdas dan berakhlak ,mulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *