Artikel dan Berita

Juara MFQ dan PTK OlympicAD VI Semarang

Bandarlampung, 27 Oktober 2019. Pertandingan Musabaqoh Fahmil Qur’an (MFQ) SD tingkat Nasional berlangsung, dengan peserta berasal dari sekolah Muhammadiyah seluruh provinsi di Indonesia. siswa-siswi SDIT Muhammadiyah meraih juara 2. siswa-siswi tersebut adalah Aidhan Abdilah (Kelas 6), Maheswari (Kelas 6) dan Hamzah (Kelas5). Perjuangan meraih juara tersebut tidaklah diraih dengan mudah, pertandingan final yang berlangsung merebutkan juara 1 berasal dari sekolah Muhammadiyah yang berprestasi. walaupun hanya berkesempatan meraih juara 2, tapi cukup membuat bangga kontingen asal Lampung.

Selain juara di bidang MFQ siswa, perlombaan PTK guru tingkat nasional juga menyabet juara, tidak tanggung-tanggung, juara yang didapat yaitu juara 1, 2 dan 3. Prestasi tersebut diraih oleh bapak Ramlan, S, Pd.I (Juara 1 PTK Guru), ibu Wiwin Alwiningsih, S. Pd (Juara 2 PTK Guru) dan ibu Naila Milaturrahmah, M.Pd (Juara 3 PTK Guru). dengan medali Emas, Perak dan Perunggu yang diraih, SDIT Muhammadiyah menyumbang prestasi kontingen Lampung menjadi 4 besar secara Nasional.

Semoga dengan raihan prestasi siswa dan guru semakin meningkatkan prestasi siswa dan guru lainnya, sehingga membuat bangga SDIT Muhammadiyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *